It’s Time to say Goodbye

Inspired by Secondhand Serenade‘s song “GOODBYE

Please fill up the characters with yourself and partner 🙂

Matanya menatap langit sore itu yang terbilang mendung. Sama seperti hatinya yang sedang diserang perasaan tidak menentu. Ia memejamkan matanya sebentar dan membukanya kembali. Sakit di ulu hatinya makin menjadi. Ia tidak tahan lagi. Segera diraihnya kunci mobil dan berlari menuju carport.

“Haruskah kita berakhir seperti ini?” seorang gadis dengan rambut terurai terlihat menunduk lesu dan bertanya pada pria di hadapannya. “Maafkan aku jika aku melukaimu. Tapi bukan itu maksudku,” ujarnya lagi.

Pria itu kini duduk bersimpuh di hadapan sang gadis. Ia menolak bertatapan mata. Ia tidak tahu harus berbuat apa. “Aku tahu. Tapi aku merasa semuanya adalah suatu kepura-puraan. Salahkan aku. Tapi bisa jadi kita sama aja.” Lelaki itu berkata dengan nada dalam. Ia berdiri dan menghampiri sang gadis.

Disentuhnya bahu sang gadis yang masih tertegun dan tidak tahu harus bicara apa. Matanya berkaca-kaca, tangannya terkepal erat. “Sudah saatnya kita untuk mengucapkan selamat tinggal. Aku rasa mengakhiri semuanya adalah pilihan terbaik.” Lelaki itu berkata sambil mengelus pelan kepala sang gadis. “Terima kasih atas semuanya. Segala sesuatu yang telah kita lewati. Termasuk apa yang telah kamu ucapkan dan semua tentangmu, meski ada kebohongan tersirat di dalamnya.” Bisikan yang diucapkan sang lelaki di telinga sang gadis, membuatnya tak kuasa menahan air mata. Tapi sang gadis tidak berbuat apa-apa. Ia menangis dalam diam. Bahunya gemetar.

Lelaki itu melangkahkan kakinya dengan berat. Ia sedih semuanya harus berakhir seperti ini. Ia menunduk. Perasaannya berkecamuk. Kenapa seperti ini, Tuhan?

“..take my pain away
tear it out
tell me I was wrong..”

ps: I wrote it because Goodbye is such a great song from Secondhand Serenade 1st album. simple music but it has ‘deep’ lyrics. thanks for reading *kiss*

it’s drabble or not? whatever :p

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s