IN-SOM-NIA

If you’re unsure what the meaning of Insomnia is, just click HERE

Nggak lumrah juga kenapa tiba-tiba muncul di blog lagi dengan bawa tulisan semacam ini. Ini udah hari kedua jam tidur dan jam bangun berantakan parah. Dua hari ini juga susah tidurnya makin nggak wajar. Disaat adek yang masih SMA berangkat sekolah baru bisa merem sepenuhnya dan di tengah hari baru bisa melek sepenuhnya. Hal itu mungkin nggak bakalan terasa mengganggu banget kalo kalian adalah anak kost yang notabene nggak akan ketemu sama ortu dan kena omel. Sebenernya blog ini saya buat  bukan untuk tempat curhat tapi berhubung saya nggak tau lagi kalo mau nulis kudu kemana selain ke blog ini, yaudahlah dilanjutin aja.

Jadi, udah dua hari ini insomnia yang diderita berasa mengganggu banget dan badan kayanya udah mulai ngasih tanda-tanda kurang fit 😦 dulu insomnia ini udah pernah jadi bagian hidup saya jamannya saya masih SMA. Saya rasa itu udah mengganggu banget soalnya saya jadi suka capek kalo di sekolah. Untungnya temen ngasih beberapa masukan yang akhirnya ngebantu saya buat memperbaiki pola tidur dan terbebas dari insomnia jaman masa puber. Tapi, si penyakit ini dateng lagi sekarang. Bahkan dia bikin saya baru bisa merem disaat ibu saya berangkat kerja…

Insomnia ini ngenggaggu saya karena saya jadi nggak bisa bangun pagi buat ketemu ibu atau ayah saya lho 😦 tapi apalah daya disaat jam 5 pagi saya masih melek segar bugar tapi sebenernya hal itu nggak sepenuhnya benar. Di dalam kepala saya banyak hal yang sedang saya pikir. Maka dari itu untuk switch off otak agak susah. Kesimpulannya saya stress sekarang ini. Saya nggak tau gimana caranya supaya otak saya bisa berada di mode sleep kalo udah jam 10 keatas. Saya butuh solusi untuk ini. Saya emang orangnya bakalan tetep mikir jalan keluar masalah saya kalo masalah tersebut belum selesai. Akhirnya tubuh saya pun mengikuti, dimana dia juga nggak bisa dalam mode sleep meskipun udah lewat tengah malam.

Saya sebenarnya bukan hanya memikirkan solusi kesembuhan dari insomnia tapi juga judgement orang-orang sekitar saya. Saya jelas dianggap bertindak seenaknya padahal mereka nggak tau kalo saya itu baru bisa tidur jam 6 pagi -_____- lagian siapa sih yang mau kena insomnia gara-gara stress gini? Nggak ada kali…

Dua hari ini saya berarti sedang dalam fase yang kurang baik. Lack of sleep, stress, itu adalah musuh saya seharusnya 😦 tapi saya belum tau cara melepaskan diri dari problematika yang sekarang muncul………….

PS: SAYA MINTA MAAF KALO KALIAN KIRA ISI TULISAN INI ADALAH REVIEW DARI FILM CHRISTOPHER NOLAN YANG BEKEN ITU HEHEHEHE

Leave a Reply

